‘Serigala’ menjadi tajuk dari single terbaru dari band asal Jakarta, Indische Party. Lagu ini menjadi pembuka untuk album terbaru mereka, Analog yang siap dirampungkan pada November 2016.

Melodi gitar yang menawan dari Kubil sangat lekat dan padu bersama dengan bunyi piano dari Dharmo Soedirman (Sentimental Moods). ““Nuansa surf rock yang pekat dibumbui sound dan melodi organ membuat lagu ini misterius sekaligus membangkitkan semangat…,” ungkap Japs Shadiq selaku vokalis.

Seperti pada umumnya ‘Serigala’ yang ingin disampaikan oleh Indische Party merupakan sosok pria penggoda, yang siap memangsa gadis-gadis,”…Sosok serigala dalam lirik lagu ini adalah metafora bagi sosok lelaki penggoda yang hendak memangsa gadis dalam impiannya,” ungkap Japs mengenai makna dari lagu ini.

Nama lain seperti David Tarigan, ikut serta dalam memproduseri ‘Serigala’ dan juga membantu penggarapan album kedua Indische Party, Analog. Rencananya, nama-nama lain seperti John Navid (White Shoes & The Couples Company), Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble), dan Jimi Multhazam (The Upstairs/Morfem) juga akan berkontribusi pada album kedua Indische Party.

Belum lama ini, band yang beranggotakan Japs Shadiq (vokal/harmonika), Kubil (gitar), Jacobus (bas), dan Tika (drum), juga terbang ke Abbey Road, London, Inggris, untuk melakukan rekaman bersama dengan Alan O’connell, seorang produser musik dan penata rekam asal Inggris yang telah bekerjasama dengan Mark Ronson, Paul Epworth Erol Alkan, Bruno Mars, The Vaccines, Placebo, Duran Duran, Metronomy dan nama besar lainnya.

Lirik Lagu “Serigala” – Indische Party

sinar matamu membunuh mentari

peri bidadari mereka iri

 

ku memburu bagaikan serigala

merasuk benakmu tanpa suara

kaulah jelmaan imaji tingkat tinggi

 

untukku..

pikiran melayang ke alam liar

menari denganmu dalam cahaya

 

ku memburu bagaikan serigala

merasuk benakmu tanpa suara

kaulah jelmaan imaji tingkat tinggi

 

untukku..

ku memburu bagaikan serigala

merasuk benakmu tanpa suara

kaulah jelmaan imaji tingkat tinggi

untukku..

Barikut adalah Vidio Offical Lagu “Serigala” – Indische Party:

Baca juga: